Selasa, 27 Maret 2012

JIKA DOA TIDAK DIDENGAR DAN AMAL TIDAK TERANGKAT

       Dari Said bin zubair dari Ibnu abbas ia berkata: bersabdalah Rosulullah SAW: Tiada suatu kaum itu mengurangi takaran,mengelabuhi timbangan kecuali ALLAH akan mencegah hujan.pada mereka. Dan tiada nampak perzinaan pada suatu bangsa kecuali akan timbl maut atas mereka. Tidak lahir pada suatu kaum perbuatan riba kecuali ALLAHakan mengangkat penguasa yang gila. Tiada muncul pembunuhan pada suatu bangsa kecuali ALLAH  akan memberi kekuasaan pada musuh-musuh mereka. Tiada timbul perbuatan homo seksual kecuali akan timbul pada mereka kehinaan dan tiada suatu bangsa meninggalkan amar ma'ruf nahi mungkar kecuali amal mereka tidak akan terangkat dan doa-doa mereka tidak akan didengar. (HR. Tabrani )
           Diceritakan oleh Urwah dari Aisah ra. dalam musnadnya" telah datang ketempatku Rosulullah SAW. Beliau tampak sedih saya melihat dari wajahnya,bahwa beliau sedang diresahkan oleh sesuatu.  Beliau tidak bicara hingga berwudhu,lalu keluar saya tetap tinggal dikamar.kemudian beliau naik kemimbar lalu membaca tahmid lalu berkhutbah; Wahai saudara-saudara sesungguhnya Allah subhanahu wa ta'ala berfirman kepada kalian: Serukanlah kebaikan dan cegahlah kemugkaran sebelum kalian berdoa kepada-KU. Kalau tidak AKU tidak akan menjawab kalian 
( tidak mengabulkan ) ketika kalian memohon pertolongan kepada-KU,Aku tidak akan menolong kalian .kalo kalian meminta Aku tidak akan memberimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar